10 Filem Wajib Tonton di Amazon Prime

 


Berikut adalah 10 film yang mendapat rating tertinggi di Amazon Prime:

  1. The Shawshank Redemption (1994) - Film drama yang disutradarai oleh Frank Darabont dan dibintangi oleh Tim Robbins dan Morgan Freeman.

  2. The Godfather (1972) - Film kejahatan klasik yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola dan dibintangi oleh Marlon Brando dan Al Pacino.

  3. The Dark Knight (2008) - Film superhero yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan dibintangi oleh Christian Bale dan Heath Ledger.

  4. Forrest Gump (1994) - Film drama komedi yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan dibintangi oleh Tom Hanks.

  5. Pulp Fiction (1994) - Film kejahatan yang disutradarai oleh Quentin Tarantino dan dibintangi oleh John Travolta dan Uma Thurman.

  6. The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001) - Film petualangan fantasi yang disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh Elijah Wood dan Ian McKellen.

  7. Goodfellas (1990) - Film kejahatan yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Robert De Niro dan Joe Pesci.

  8. The Silence of the Lambs (1991) - Film thriller yang disutradarai oleh Jonathan Demme dan dibintangi oleh Jodie Foster dan Anthony Hopkins.

  9. The Departed (2006) - Film kejahatan yang disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Matt Damon, dan Jack Nicholson.

  10. Gladiator (2000) - Film petualangan sejarah yang disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Russell Crowe dan Joaquin Phoenix.

Nilai rating tertinggi ini didasarkan pada penilaian penonton dan kritikus film di Amazon Prime. Setiap film ini dinilai sebagai karya yang luar biasa dan patut ditonton oleh penggemar film dari segala usia dan latar belakang.

Comments