5 Aplikasi Streaming yang berbaloi termasuk harga di Malaysia

 Berikut adalah 5 Aplikasi Streaming yang berbaloi termasuk harga di Malaysia:

Streaming adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati konten multimedia seperti film, acara TV, dan musik. Ada banyak aplikasi streaming yang tersedia di pasaran, tetapi tidak semuanya merupakan pilihan yang baik untuk pengguna di Malaysia. Berikut adalah lima aplikasi streaming yang berbaloi termasuk harga di Malaysia.

  1. Netflix 

    Netflix adalah aplikasi streaming terbesar dan paling terkenal di dunia. Menawarkan ribuan judul film dan acara TV, Netflix merupakan pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin menikmati konten multimedia. Harga bulanan untuk Netflix di Malaysia berkisar antara RM33-RM51.

    Beli sini!

  2. Disney+ Hotstar 

    Disney+ Hotstar adalah aplikasi streaming baru yang menawarkan konten dari Disney, Marvel, Star Wars, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa acara dan film India yang sangat populer di Malaysia. Harga bulanan untuk Disney+ Hotstar di Malaysia adalah RM35.

    Beli sini!

  3. Apple TV+ 

    Apple TV+ adalah aplikasi streaming yang hanya tersedia untuk perangkat Apple seperti iPhone, iPad, dan Apple TV. Aplikasi ini menawarkan konten asli yang diproduksi oleh Apple, seperti The Morning Show dan See. Harga bulanan untuk Apple TV+ di Malaysia adalah RM19.90.

    Beli sini!

  4. Amazon Prime Video 

    Amazon Prime Video adalah aplikasi streaming yang menawarkan ribuan judul film dan acara TV, termasuk konten asli seperti The Marvelous Mrs. Maisel dan Jack Ryan. Amazon Prime Video juga menawarkan beberapa layanan lain seperti pengiriman produk dengan prioritas dan akses ke ribuan buku elektronik. Harga bulanan untuk Amazon Prime Video di Malaysia adalah RM14.99.

    Beli sini!

  5. YouTube Premium 

    YouTube Premium adalah versi berbayar dari situs video YouTube yang menawarkan pengalaman tanpa iklan dan akses ke ribuan judul film dan acara TV. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur seperti pemutaran musik tanpa iklan dan pemutaran video dalam latar belakang. Harga bulanan untuk YouTube Premium di Malaysia adalah RM17.90.

     Beli sini!

    Sumber: ChatGPT

Comments